Kamis, 10 November 2016

3 Cara untuk Meningkatkan Kemungkinan Anda dari Mengandung sebuah Baby Girl

Sementara pasangan memiliki kesempatan 50/50 untuk hamil anak laki-laki atau perempuan ketika mereka memutuskan saatnya untuk menjadi orang tua, ada beberapa teknik yang mereka dapat mencoba untuk ayunan peluang cara baik untuk meyakinkan bangau untuk membawa mereka bayi mereka disukai gender. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana untuk hamil bayi perempuan Anda harus berpikir tentang mencoba sederhana, metode ini efektif menyesuaikan tubuh Anda dan gaya hidup untuk membuatnya lebih mungkin bahwa Anda akan mengecat pembibitan merah muda dalam sembilan bulan.

1. Shettles Metode

Dikembangkan oleh Landrum Shettles, PhD, Metode Shettles menawarkan cara orangtua untuk mempengaruhi jenis kelamin anak mereka dengan hati-hati waktu hubungan mereka sekitar tanggal ovulasi wanita.


Shettles mencatat bahwa sperma laki-laki - penentu utama gender pada anak - didalamnya memiliki kromosom untuk jenis kelamin tertentu. 'Boy' sperma (spermatozoa yang membawa kromosom Y) berenang lebih cepat dari sperma 'gadis' (kromosom X). Namun, sementara anak laki-laki sperma cenderung lebih energik, mereka juga membakar melalui energi mereka lebih cepat daripada gadis sperma.

Metode Shettles menginstruksikan orang tua yang ingin tahu bagaimana untuk hamil seorang bayi perempuan hanya harus mengatur waktu bercinta mereka untuk memberikan gadis sperma keuntungan yang tidak adil. Jika orang tua bercinta beberapa hari sebelum ovulasi, pada saat telur menjadi layak hanya kromosom X pembawa sperma masih akan hidup dan menendang.

Studi telah mengklaim bahwa metode Shettles berhasil sekitar 75% dari waktu. Namun, untuk pasangan mencari cara untuk memiliki gadis itu dapat membuktikan frustasi. Karena metode ini membutuhkan pasangan untuk berhenti berhubungan seks saat ovulasi dimulai, dan untuk menjauhkan diri sampai wanita melewati puncak kesuburannya. Tidak hanya ini tidak menyenangkan, tapi butuh waktu lebih lama untuk pasangan untuk hamil jika mereka kehilangan jendela penuh kesuburan.

2. Dangkal Penetrasi (woman on top)

Pada catatan yang sama, pasangan dapat mempengaruhi jenis kelamin anak mereka dengan mengubah cara mereka berhubungan seks. Berkat perbedaan antara laki-laki dan sperma wanita, penetrasi dalam dan ejakulasi nikmat anak laki-laki, seperti penyetoran sperma dekat dengan telur akan memungkinkan mereka cepat-renang anak sperma untuk membuatnya ada sebelum mereka kehabisan energi. Sebaliknya, teknik atau posisi yang memungkinkan seorang pria untuk deposit sperma di pasangannya jauh dari telur nikmat yang berumur panjang, sperma wanita tangguh. penetrasi dangkal dan bercinta dengan posisi wanita di atas dan di kontrol membuatnya lebih mudah untuk menjaga sperma dari penetrasi terlalu dalam ke dalam saluran reproduksi, memberikan sperma wanita kesempatan untuk membuat kenaikan panjang untuk telur terhalang.

3. MicroSort

Sementara sederhana, teknik alami bisa efektif, bagi orang tua yang bersedia untuk meletakkan uang tunai ada pendekatan teknologi tinggi modern yang bisa bekerja keajaiban. MicroSort menggunakan alat yang disebut aliran cytometer sperma jantan dan betina terpisah dalam sampel. Setelah semua sperma 'tidak diinginkan' telah dihapus sperma ditanamkan menggunakan inseminasi intrauterine (IUI) atau fertilisasi in vitro (IVF).

Sementara MicroSort mahal dan perawatan IVF tidak menjamin kesuksesan, ketika MicroSort digunakan dalam inseminasi sukses tingkat keberhasilan untuk pasangan mencoba untuk hamil seorang gadis adalah kekalahan 92%.

Teknik seperti MicroSort bukan pilihan bagi sebagian besar orang tua, tapi itu bukan alasan untuk berhenti mencari cara untuk memiliki anak perempuan. Selama Anda berencana bercinta Anda dengan benar, gunakan posisi seks yang memungkinkan penetrasi dangkal dan menjaga jari-jari Anda dengan kuat melintasi ada kesempatan baik Anda akan mendapatkan gadis kecil yang cantik Anda telah memimpikan. Di atas semua, hanya terus mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar