Sabtu, 17 Desember 2016

Apakah Anda Tahu Apa yang Anda Seperti Untuk Wear?

Mengapa Kita Wear Apa yang Kita Pakai
Saya ingin berbagi dengan Anda sebuah tip penting dalam hal mengembangkan gambar Anda, dan mencapai Signature Style. Begitu banyak dari kita membeli pakaian / pakaian untuk alasan utama beberapa, tapi tidak alasan sebenarnya, dan saya akan menjelaskan hal ini lebih lanjut.


Ketika datang ke pakaian banyak dari kita melakukan hal berikut:
A.) Pakaian sebagai Hadiah: ketika kita mendapatkan pakaian sebagai hadiah, ia datang dengan 'kewajiban' untuk memakainya, benar. Yang sewaktu-waktu bisa rumit untuk dilakukan, terutama jika Anda tidak suka atau tidak pas. Saya akan berbagi cerita dengan Anda tentang apa yang terjadi padaku, di mana saya terpaksa memakai hadiah, dan itu sangat menyenangkan karena itu adalah hadiah ulang tahun, sepasang sepatu bot hitam dengan atasan hitam yang cocok dan pas pertengahan betis rok panjang. Sekarang, di dalam kotak itu tampak "besar", tapi onced saya mencobanya, itu tidak terlihat sama pada saya, tetapi kepada orang lain di sekitar saya, saya punya banyak "oooos dan aaaahhhhs". Sepatu yang satu (1) ukuran yang lebih kecil - sehingga mereka ketat pakaian .Ini adalah untuk dipakai ke pesta makan malam!. Saya menetap untuk memakai pakaian, tapi ingin memakai sepasang sepatu yang berbeda-bukan sepatu, dan orang ini (yang memberi saya hadiah) adalah soo sangat marah bahwa saya tidak akan memakai sepatu. Ini menyebabkan argumen yang buruk, dan setelah beberapa jam, aku menetap di mengenakan sepatu bot untuk menghentikan argumen, jadi aku meletakkan sepatu di, menggigit lidah, menahan air mata saya dan mengenakan pakaian lengkap ... Sekarang, ini mungkin terdengar ekstrim, tapi hadiah yang membawa kewajiban yang Anda mungkin tidak ingin melakukan (juga, hadiah bisa menjadi kenangan buruk), dan hadiah pakaian ini menumpuk di lemari kita.
B.) Tren !: Ini adalah alasan populer mengapa banyak membeli pakaian / pakaian, karena yang Trend. Apa tren? .. Itu cenderung untuk mengambil arah tertentu / arah umum diikuti, menurut definisi kamus. Oleh karena itu, kita beli berdasarkan siapa-IN dan apa yang orang katakan atau lakukan, atau apa yang populer di landasan pacu, seperti warna, misalnya Orange IN, sepatu, celana, jaket, dll dll dan lagi, ini tidak mungkin yang terbaik untukmu.
C.) Tekanan Untuk Beli HARI INI !: Terakhir, kami menempatkan satu ton tekanan pada diri kita sendiri untuk membeli, apakah kita menyadarinya atau tidak. Jika kita memiliki hari libur atau telah menyisihkan waktu untuk pergi berbelanja, banyak dari kita mengatakan ini "Aku tidak meninggalkan til aku mendapatkan sesuatu dari sini" atau "Saya harus mendapatkan sesuatu hari ini! Aku Harus Beli Sesuatu" .. . Bukankah ini luar biasa, tapi kami semua melakukannya. Kami sangat bersemangat untuk mendapatkan sesuatu, yang sebagian besar waktu Anda membeli karena tekanan ini, dan banyak pembelian tersebut menumpuk di lemari.
Apa yang Anda Seperti Untuk Wear
Apakah Anda melihat apa yang terjadi di sini? Kami membeli TIDAK apa yang kita suka, kita membeli karena alasan lain yang mendorong ANDA keluar jalan. Alasan-alasan ini adalah pengisi, untuk mengisi tempat kosong dalam diri kita dan bukan hanya lemari kami saja.
Dalam mengembangkan citra publik Anda untuk sukses, itu dimulai dengan pertanyaan, 'Apa yang Anda suka memakai?', Apa jenis siluet membuat Anda bahagia, dan merasa baik tentang diri?
Saya menemukan bahwa ini adalah pertanyaan sederhana, namun merupakan tantangan bagi banyak klien saya anwser di awal ketika bekerja dengan saya. Dan itu karena mereka tidak sepenuhnya menyadari dirinya sendiri dan yang mereka benar-benar. gambar Anda dimulai dengan Anda, dan tidak whats di sekitar Anda atau apa yang ditugaskan untuk Anda. Styling adalah untuk mengenal diri sendiri. Dan bagi banyak, sangat pertama kalinya mereka bertemu dirinya sendiri. Ini mungkin terdengar aneh, namun cukup umum, percaya atau tidak.
Jadi, saya mengenakan biaya hari ini, sebelum Anda pergi berbelanja untuk itu pasangan berikutnya sepatu atau pakaian, tanyakan pada diri sendiri pertanyaan ini, "Apa yang saya suka memakai?".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar